Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Harry Moekti Sempat Pasang Ring Jantung

Harry Moekti telah pergi untuk selamanya.

Liputan6.com, Bogor - Harry Moekti telah pergi untuk selamanya. Mantan penyanyi rock ini meninggal pada Minggu (25/6/2018) di Cimahi, Jawa Barat, karena penyakit jantung.

Menurut istrinya, Umu Aulia, sang suami memang memiliki riwayat penyakit jantung. Sebelum Ramadan, Harry Moekti memang sempat menjalani prosedur operasi untuk pemasangan ring.

Setelah jantungnya terpasang ring, kesehatan Harry Moekti memang stabil. Jarang sekali dia mengeluh sakit.

"Semenjak beberapa bulan lalu pasang ring kan. Semenjak pasang ring itu sehat, bugar, malah lebih semangat," kata Umu Aulia, di kawasan Cikereteg, Ciawi, Bogor, (25/6/2018).

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Kualitas Ibadah

Merasa telah mendapatkan nikmat sehatnya kembali, Harry Moekti memang bertekad meningkatkan kembali kualitas ibadahnya.

"Beliau bilang ‘ini kesempatan kedua Abi hidup. Momen-momen yang harus lebih lagi semangat berdakwah, menyampaikan tausiah, nasihat ke orang’," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Nafsu Makan Meningkat

Beberapa hari terakhir, nafsu makannya pun semakin meningkat. "Sebelum Lebaran gitu beliau itu sangat menikmati makanan, walaupun nasi kotak biasa, sangat mensyukuri," ucap sang istri.

"Terus dia bilang, 'subhanallah Abi buka puasa padahal sama nasi biasa saja, nikmat banget ya Allah. Alhamdullilah bersyukur, bersyukur, Abi sudah umur segini masih diberi nikmat sama Allah' gitu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini