Sukses

Kehilangan Cincin Seharga Rp 350 Juta, Inul Daratista Santai

Inul Daratista mencoba mengikhlaskan cincinnya yang berharga ratusan juta rupiah, yang hilang saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista baru saja mendapat musibah. Ia kehilangan cincin seharga Rp 350 juta saat manggung di sebuah acara di Sulawesi.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Berita tersebut kemudian viral dan menjadi perbincangan masyarakat.

Saat diminta konfirmasinya mengenai hal itu, Inul Daratista enggan berbicara banyak. Ia malah sempat menolak untuk membahas hal tersebut.

"Aduh enggak usah dibahas deh, barang hilang sudah biarin aja. Sebenarnya yang nyebarin siapa sih bisa sampai viral gitu," jawab Inul Daratista melalui sambungan telepon pada Senin (25/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takdir

Alasannya, bagi Inul Daratista, barang yang sudah hilang kalau memang sudah takdirnya tidak akan ketemu walaupun meminta bantuan dukun sekalipun. Dari situ Inul Daratista mencoba mengikhlaskan cincinnya yang berharga ratusan juta rupiah tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Biarkan Saja

"Itu kan kemarin saya nyari kan siapa tahu masih rezeki. Kalau barang hilang mau dicariin dukun, polisi sampai mana pun kalau barang hilang ya gak ketemu. Biarin saja," kata Inul Daratista.

 

4 dari 5 halaman

Kronologi

Lebih lanjut, pemilik Goyang Ngebor ini pun menjelaskan soal kronologi terjadinya insiden hilang cincin tersebut. Ia menduga hal itu terjadi ketika sedang bersalaman dengan para penggemar.

"Enggak, memang kondisinya hujan, orang salaman-salaman dan memang ramai banget, kan kita enggak sadar. Biasanya sih enggak dipakai (cincinnya)," terang Inul Daratista.

 

5 dari 5 halaman

Tertawa

Beritia ini pun sudah diketahui oleh sang suami, Adam Suseno. Dari penuturan Inul, sang suami hanya tertawa mendengar berita tersebut. 

"Mas adam ya ketawa-ketawa. Dia bilang, 'ah kamu sudah biasa begitu. Kamu kan orangnya teledor' sudah biasa," tutup Inul Daratista. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini