Sukses

Cassandra Lee Bikin Pemirsa Penasaran Nonton Sinetron Seleb

Melalui akun Instagramnya, Cassandra Lee mengajak netizen dan juga penggemarnya menyaksikan sinetron Seleb yang tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Casandra Lee begitu antusias mempromosikan sinetron terbarunya berjudul Seleb, yang tayang setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB. Dalam akun Instagram pribadinya, Cassandra Lee mengajak para penggemarnya dan juga pencinta sinetron Tanah air, untuk menyaksikan kemampuan aktingnya bersama Rizky Nazar dan juga Megan Domani dalam sinetron garapan Sinemart.

"guysssss jgn Lupa lanjut nonton serial SELEB episode 5 Hari Ini.....," tulis Casandra Lee dalam akun Instagramnya Senin (25/6/2018).

Selain mengajak, Casandra Lee juga sedikit membuka kisahnya sebagai Jessica Maida yang ingin merebut perannya dari Megan Domani yang berperan sebagai La Suki. Hal itu dilakukan agar pencinta setia sinetron Seleb, makin penasaran dengan sinetron tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Positif Netizen

"Apalagi yang akan dilakukan Jessika untuk mengambil peran Mawar kembali dari La Suki ? Bagaimana nasib Kafka dan mamanya? Semuanya ada di episode Hari Ini jam 17.00 di SCTV!! Don't miss it @sctv @sinemart_ph," kata Cassandra Lee

Postingan tersebut banyak ditanggapi positif oleh para netizen, terutama yang setia menyaksikan sinetron Seleb. Bahkan banyak yang memuji kemampuan akting dara 17 tahun yang mampu menghidupkan susana dalan cerita tersebut.

"Kakak aku dah nonton nah nanti aku mau nonton lagi jam 5 soalnya seru banget apalagi kalo ada kakak pemainnya ehehe😍😍 love you kak💓💓💓💓 @cassandraslee," tulis pemilik akun 22_aninditha_iv.

"Mantapp ekting ka cassandra,,aq sukaaaaaaaaaaaaaa," kata pemilik akun ftmhnrzhra

3 dari 3 halaman

Didoakan Dapat Rating Bagus

Bahkan ada yang mendoakan agar sinetron tersebut diminati masyarakat Indonesia. Sehingga mendapatkan rating yang baik. dan tetap awet tayang di layar kaca.

"Semoga ranting nya bagus terus top 3 biar episode nya panjang @cassandraslee,"tiyayunis menuliskan komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini