Sukses

Gebby Vesta Sering Tampil Seksi, Perilaku Ayahnya Bikin Kagum

Apa yang terlihat di muka publik tentang Gebby Vesta tidak semuanya benar.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas yang sering mencari sensasi, salah satunya yakni Gebby Vesta. Wanita yang diketahui berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu menjadi sorotan karena penampilannya yang berani.

Tidak jarang Gebby Vesta mengenakan pakaian serba seksi saat manggung. Beberapa waktu lalu, Gebby bahkan sering mengunggah foto bugilnya di Instagram pribadinya.

Pelantun lagu "Cowok Receh" ini mengaku menikmati setiap foto yang dianggapnya bernilai seni tersebut. "Kalau aku pribadi (unggah foto bugil), sebenarnya lebih ke seni. Menurutku itu seni bukan ke pornografi ya," kata Gebby Vesta.

Alhasil, hal itu menimbulkan stigma negatif dari masyarakat luas tentang sosok Gebby Vesta. Namun apa yang terlihat di muka publik tentang Gebby tidak semuanya benar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah yang Saleh

Buktinya, meski di luarnya terlihat urakan, Gebby Vesta nyatanya hidup dalam keluarga yang taat agama. Bahkan ayah Gebby adalah seorang laki-laki yang sangat saleh.

"Hujan deras kek, hujan badai kek, bokap tetap semangat buat ke mushola dan kumandangkan adzan, beri dia kesehatan terus ya Allah," cerita Gebby Vesta di Instagram pribadinya, Minggu (24/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Berjiwa Sosial

Di balik penampilan seksinya, Gebby Vesta ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Minggu (24/6/2018), Gebby berniat untuk membuat komunitas dan mengajak anak muda di Singkawang, Kalimantan Barat, untuk mempromosikan wisata dan budaya daerahnya.

"Singkawang agar lebih baik dan dikenal masyarakat Indonesia, Singkawang udah di kenal dunia dengan rekor MUWI nya, tapi Singkawang belum terlalu dikenal Indonesia, kok bisa???Karna anak mudanya tidak bergerak dan tidak ada wadah buat ide2 kreatif mereka. Rencananya namanya 'Singkawang Muda Comunity'," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini