Meghan Markle Menikah dengan Pangeran Harry, Ayah Khawatir Dicampakkan

Oleh Desika Pemita pada 25 Jun 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 25 Jun 2018, 16:20 WIB
Meghan Markle
Perbesar
Ayah Meghan Markle mengungkapkan curahan hatinya setelah putrinya menikah dengan Pangeran Harry. (Niall Carson/PA Wire/AP Images)

Liputan6.com, London: Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kini menjadi salah satu wanita yang paling banyak dibicarakan di dunia. Meghan Markle resmi melepas status janda 19 Mei 2018, memulai kehidupan barunya sebagai istri dari Pangeran Harry sekaligus anggota keluarga kerajaan Inggris.

Meghan Markle memiliki gelar sebagai Duchess of Sussex. Mendampingi suaminya, Pangeran Harry, Meghan Markle mulai melakukan berbagai kegiatan sama sebagai bangsawan Inggris, termasuk kunjungan atau acara kenegaraan lainnya, seperti Royal Ascot.

Kebahagiaan Meghan Markle rupanya berbanding terbalik dengan perasaan sang ayah, Thomas Markle. Thomas sempat mengungkapkan curahan hatinya, khawatir dicampakkan sang putri.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Thomas Markle menyebutkan, ayah Meghan Markle sangat takut komunikasi atau hubungannya dengan sang putri terputus, diwartakan RadarOnline, Senin (25/6/2018).

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Takut

Thomas Markle, ayah Meghan Markle
Perbesar
Thomas Markle, ayah Meghan Markle (YouTube/Thismorning)

"Melihat putrinya yang kini menjadi salah satu sosok penting di dunia, membuat Thomas khawatir hubungannya dengan Meghan akan terputus. Ia berharap bisa tetap bertemu," kata sebuat sumber.

3 dari 5 halaman

Ingin Dikunjungi

Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle (Tolga Akmen/Pool Photo via AP)

Sumber tersebut juga mengatakan, Thomas berharap Meghan dan Pangeran Harry mengunjunginya. Atau Meghan dan Pangeran Harry yang mengundang Thomas ke kediaman mereka.

4 dari 5 halaman

Berharap

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Perbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry (AP Photo)

"Sebagai ayah, Thomas berharap Meghan dan suaminya mengunjunginya saat ada waktu. Atau mereka yang mengundang Thomas ke kediaman mereka," sebut sumber tersebut.

5 dari 5 halaman

Tak Mungkin

[Bintang] Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Namun sumber berbeda menyebutkan, Thomas yang diwawancarai sebuah televisi di Inggris, membuat malu putrinya. Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Thomas mengungkapkan semua hal, termasuk masalah politik dan Pangeran Harry.

Hal itu disebut-sebut membuat wajah Meghan Markle merah karena terlalu malu menyaksikan snag ayah seolah tak tahu malu.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait