Bertengkar dengan Mantan Suami, Britney Spears Depresi Lagi

Oleh Desika Pemita pada 25 Jun 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2018, 15:30 WIB
Britney Spears
Perbesar
Masalah psikologis kembali dialami Britney Spears akibat bertengkar dengan mantan suaminya ( Chiang Ying Ying/AP)

Liputan6.com, Los Angeles: Britney Spears, sang Princess of Pop, berusaha mengais keberuntungannya di dunia hiburan. Di akhir 1990-an hingga awal 2000, Britney Spears sempat menjadi idola remaja di dunia.

Namun pada 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi. Bahkan, ada fakta mengejutkan terungkap, Britney Spears juga pernah kecanduan obat-obatan terlarang.

Dikutip People, karier Britney Spears meredup dimulai saat popularitasnya di puncak. Ia terkena masalah obat-obatan terlarang sampai saat ia berusaha menggunduli rambutnya karena stres.

Selain itu, foto Britney Spears mengamuk dan memecahkan kaca mobil juga sempat menjadi buah bibir. Kini, mimpi buruk yang pernah dialami Britney Spears kembali mencuat.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Hak Asuh Anak

[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Britney Spears (instagram/britneyspears)

Sebuah kabar menyebutkan, Britney Spears dilaporkan mengalami tekanan batin lagi, nyaris depresi akibat berteseru dengan mantan suaminya, Kevin Federline. Hal itu dipicu akibat memperebutkan hak asuh dua anaknya, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Masalah Psikologis?

Britney Spears
Perbesar
Britney Spears (AP Photo/Chris Pizzelo)

Tabloid Star baru-baru ini menyebutkan, Britney Spears merasa anak-anaknya akan lebih baik di bawah pengasuhannya.

Namun, mantan suaminya merasa takut apabila anak-anaknya terus diasuh Britney Spears. Masalah psikologis yang pernah dialami oleh pelantun "Baby" itu dikhawatirkan mempengaruhi pertumbuhan mereka.

4 dari 5 halaman

Berusaha Menutupi

[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Brinet Spears (instagram/britneyspears)

Britney Spears berusaha menutupi masalah yang dialaminya. Beberapa kali, ia tertangkap kamera paparazi tengah tersenyum. Namun, ia mengalami pergulatan batin dalam dirinya.

5 dari 5 halaman

Depresi

[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Britney Spears (JASON MERRITT/ GETTY IMAGES NORTH AMERICA /AFP)

"Kondisi Britney Spears saat ini persis seperti tahun 2007 silam. Kondisinya menyedihkan dan mengkhawatirkan," sebut sebuah sumber.

Lanjutkan Membaca ↓