Sukses

Isu Billy Syahputra Serumah dengan Hilda Vitria, Ini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani seperti tak setuju dengan hubungan cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat diwarnai konflik dengan Kriss Hatta, hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria tetap tampak adem ayem. Keduanya pun semakin romantis dan seakan tak terpisahkan.

Saking lengketnya, Billy Syahputra dan Hilda Vitria bahkan dikabarkan sudah tinggal dalam satu rumah.

Padahal, diketahui keduanya belum resmi menjadi sepasang suami istri.

Ketika ditanya soal hal tersebut, rekan kerja sekaligus sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani angkat bicara. Ia menganggap dua sejoli masa kini yang dimabuk cinta wajar saja melakukan hal tersebut.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilda Sering ke Rumah Billy

"Anak zaman sekarang mah ya begitu dah. Enggak tahu ya (benar atau tidak), kalau yang Niki tahu, (Hilda) lebih suka main ke rumah Bang Billy. Karena kan dia juga tinggal sama asistennya doang," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Peduli

Nikita Mirzani memang tampak tak terlalu peduli dengan hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Ia bahkan mengaku tak sepenuhnya merestui hubungan cinta tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tak Dijadikan Istri

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani pun berharap Billy Syahputra tak terlalu serius dalam menjalani hubungan dengan Hilda Vitria. Kalau bisa, Nikita Mirzani ingin sahabatnya itu mendapat sosok wanita yang lebih baik untuk dijadikan istri.

"Ya gue sih setuju enggak setuju. Biar saja dia pacaran dulu, jangan kawin-kawin dulu. Siapa tahu Bang Billy-nya ketemu sama yang lebih baik. Kan pacaran buat cari yang lebih baik, jangan sama satu orang," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini