Sukses

Sidang Putusan, Bagaimana Nasib Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn tampak santai menjelang sidang putusan kasus narkoba yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang putusan kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). Sidang penentuan nasib Jennifer Dunn itu rencananya akan digelar siang ini.

Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 13.30 WIB dengan menumpang mobil tahanan. Istri Faisal Harris itu tampak mengenakan baju putih dan celana hitam, lengkap dengan make up tipisnya.

Ketika turun dari mobil tahanan, Jennifer Dunn terlihat sibuk menutupi kepalanya dari terpaan gerimis hujan. Ia lantas terus berjalan menuju ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak ada satu kata yang keluar dari mulut Jennifer Dunn ketika digiring oleh petugas. Ia justru sibuk mengumbar senyum lantaran dikerubungi oleh awak media yang meliput. Lalu, bagaimana nasib Jennifer Dunn?

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituntut 8 Bulan Penjara

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut delapan bulan penjara terhadap Jennifer Dunn dalam sidang lanjutan perkara narkoba yang menjeratnya. Jennifer Dunn pun sempat membacakan nota pembelaan, namun ditolak oleh JPU.

3 dari 3 halaman

Pasal Berlapis

Jennifer Dunn dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 Subsider Pasal 112 Ayat 1 jo Pasal 132 Ayat 1 dan Pasal 127 Ayat 1 UU no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia ditangkap dengan barang bukti 0,221 gram sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini