Sukses

G-Dragon Dituding Jadi Anak Emas Saat Wamil, Agensi Buka Suara

G-Dragon disebut mendapat perlakuan istimewa sejak jatuh sakit pada 19 Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta Meski saat ini tengah menjalani wajib militer (wamil), ternyata G-Dragon tetap saja menjadi bahan pemberitaan. Yang terbaru, adalah tudingan bahwa angota BIGBANG tersebut menerima perlakuan spesial saat menjalani wamil.

Dilansir dari Soompi, Senin (25/6/2018), media Korea Selatan Dispatch mengeluarkan laporan bahwa G-Dragon mendapat perlakuan istimewa sejak jatuh sakit pada 19 Juni lalu.

G-Dragon disebut mengajukan izin sakit dan diopname karena cedera di pergelangan kakinya.

Hanya saja, kabarnya ia dirawat di ruangan VIP yang seharusnya diperuntukkan bagi kolonel, bukan prajurit setara G-Dragon.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Keistimewaan?

Dalam artikel ini disebutkan bawa kamar tempat G-Dragon menginap dilengkapi dengan AC, kulkas, dan TV.

Hal ini jauh berbeda dengan kamar tentara yang setingkat dengannya, yang harus tidur sekamar dengan empat hingga delapan pasien lain.

Dispatch juga mengabarkan bahwa seseorang yang diduga manajer G-Dragon juga membesuk sang artis di luar jam yang diperkenankan.

 

3 dari 4 halaman

Dibantah Keras

Begitu berita ini keluar, agensi yang menaungi G-Dragon, YG Entertainment, langsung buka suara. Mereka membantah adanya perlakuan istimewa ini.

"Setelah mengecek keluarganya, laporan ini adalah fitnah yang keliru. Tak ada perlakuan spesial, tak ada kamar untuk kolonel di rumah sakit itu, dan ia dirawat dengan mengikuti prosedur yang benar," tutur sang juru bicara.

Mereka juga mengatakan tak ada staf dari pihak agensi yang menjenguk G-Dragon. Yang membesuk pelantun "Heartbreaker" ini adalah pihak keluarga.

4 dari 4 halaman

Infeksi

Pihak agensi menyebutkan bahwa cedera yang diderita G-Dragon terbilang serius, di mana serpihan tulang merusak ligamen dan ototnya hingga menyebabkan infeksi.

"Yang kami ketahui ia mendapat rujukan untuk menjalani operasi di rumah sakit universitas yang besar ketimbang rumah sakit militer, dan menjalani operasi pengangkatan serpihan tulang dan rekonstruksi ligamen."

G-Dragon dikabarkan sudah bisa keluar dari rumah sakit pada 28 Juni mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini