Sukses

Kata Paula Verhoeven soal Baim Wong yang Lebih Pendek Darinya

Paula Verhoeven angkat bicara soal Baim Wong yang lebih pendek darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Paula Verhoeven muncul bersama di depan publik bersama Baim Wong. Keduanya mengundang para awak media untuk memberikan informasi bahagia terkait rencana lamaran keduanya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong juga banyak memberikan waktunya untuk sekadar berbincang bersama dengan para awak media. Dari perbincangan itu pula, diketahui kalau Baim Wong adalah jawaban dari doa-doa Paula Verhoeven.

Rupanya, sejak lama Paula Verhoeven berdoa agar berjodoh dengan cowok yang berbadan bagus.

"Kalau kata orang, doa harus detail, ya aku praktekin. Aku doa udah dari tahun lalu. Semua yang ada di doa aku ada di Baim, termasuk dia cakep dan badannya bagus, ha ha ha, karena dia kan seneng olahraga," kata Paula Verhoeven di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Pendek

Sementara itu, di luar sana masyarakat juga sering memperbincangkan postur tubuh Baim Wong yang lebih pendek dari Paula Verhoeven. Dalam kesempatan ini, Paula Verhoeven mengutarakan pandangannya. Bagaimana tanggapan Paula Verhoeven?

"Kalau mau nyari yang lebih tinggi dari aku udah susah ya hehe. Hati gak bisa diukur dari tingginya seseorang," kata Paula Verhoeven.

 

3 dari 5 halaman

Yang Penting...

Tinggi badan bukan perkara yang penting bagi Paula Verhoeven. Ada hal lain yang jauh lebih penting, yaitu soal chemistry.

 

4 dari 5 halaman

Awkward

Apalagi, Paula Verhoeven mengatakan kalau sejak pertama bertemu dengan Baim Wong, ia tidak merasakan canggung sama sekali. Keduanya langsung menemukan kecocokan saat berbincang.

"Yang penting hati dan chemistry cocok. Pas ketemu dia tuh akward momentnya gak ada. Dari awal ngobrolnya nyambung aja," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Orangtua Suka

Tak hanya itu saja, saat bertemu dengan orangtua Paula Verohoeven, Baim Wong juga disambut baik. Hal itu tentu menjadi nilai tambah bagi Paula Verhoeven, tak hanya soal postur tubuh.

"Gak ada masalah. Orangtua aku udah senang karena dia kan sopan. Orangtua aku juga langsung suka," sambung Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini