Sukses

Bongkar Alur Cerita Sinetron Seleb, Megan Domani Dapat Komentar Positif

Megan Domani ungkap sedikit alur cerita Sinetron Seleb yang tayang sore nanti

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV Seleb yang dibintangi oleh Rizky Nazar, Megan Domani dan Cassandra Lee, mulai menghiasi layar kaca, setiap hari pukul 17.00 WIB sejak tayang perdana pada Kamis,  21 Juni 2018.

Para pemain sinetron tersebut begitu antusias mengunggah hal terkait tentang sinetron, termasuk Megan Domani.

Dalam akun media sosial Instagram miliknya, Megan Domani mengunggah video singkat tentang sinetron Seleb. Remaja 15 tahun itu juga membongkar sedikit alur cerita terbaru sinetron tersebut.

"Jesika sekongkol dengan Pak Bahrum untuk menyingkirkan La Suki? Waduh, gimana nasib La Suki?😕 Nonton SELEB setiap hari jam 5 sore di SCTV💙," tulis Megan Domani dalam akun media sosial miliknya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Netizen

Ternyata unggahan tersebut mendapat tanggapan positif dari para netizan. Bahkan ada yang menyiapkan waktu khusus untuk bisa menyaksikan sinetron Seleb.

"@rizkynazar20 @megandomani1410 film nya bagus banget kak sampai sampai kalau q ngeliatnya nggk mau disuruh apa apa selalu stay didepan televisi jam 17.00 sampai film itu bersambung❤❤,' tulis pemilik akun nandananda402

"Sukaaa bangettt filmnya acting kk megan sama kak rizky bagus bngeettt @megandomani1410 @rizkynazar20," tulis suciariany_.

3 dari 3 halaman

Terbawa Perasaan

Bahkan ada yang terbawa emosi saat menyaksikan sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini.

"Opo kak jesika sekongkol e alah kok iso tooo tp kan kak jesika jahat tee di sinetron pasti asli nya baek tenan kan artis ikutin naskahnya. Semoga episode nya makin panjang yoo. Amin............. semangattttttt semuannya," tulis faridatertia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini