Sukses

Fakta Menarik Kezia Toemion, Calon Istri Cucu Soeharto yang Mandiri

Kezia Toemion ternyata bukan wanita biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kezia Toemion belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat luas. Apalagi kalau bukan karena hubungan asmaranya dengan Bambang Aditya Trihatmanto, anak bungsu putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmojo. Ayahanda Aditya dan ibunya, Halimah Agustina Kamil, kini sudah bercerai.

Hubungan mereka semakin disorot setelah Kezia Toemion memperlihatkan momen dirinya dilamar sang kekasih. Dalam foto yang diunggahnya, Aditya Trihatmanto tampak berlutut di hadapan wanita pujaan hatinya sambil menggenggam tangan Kezia.

Di sekelilingnya dihiasi dengan bunga mawar merah dan putih serta lilin-lilin. Menariknya, tempat Aditya melamar Kezia Toemion itu sama dengan lokasi yang pernah digunakan Lady Gaga dan Agnez Mo syuting videoklip.

Sebagian besar orang mungkin masih asing dengan sosok Kezia Toemion. Namun ternyata, kekasih Aditya Trihatmanto tersebut adalah putri dari mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pebisnis Muda

Meski orangtuanya adalah orang terpandang, hal itu tidak membuat Kezia Toemion manja. Kezia justru memilih untuk mandiri dan menghasilkan uang dari usaha sendiri.

Saat ini Kezia Toemion diketahui sedang menjalankan bisnis produk kosmetik dengan nama ESQA Cosmetics. Bisnis ini ia jalankan bersama sahabatnya, Cindy.

 

3 dari 4 halaman

Bergelar Master

Tahun 2015 lalu Kezia Toemion lulus S2 dari Loyola Marymount University, Los Angeles, California. Tidak hanya Kezia, Aditya Trihatmanto juga lulus dengan gelar master di universitas yang sama.

"Masters Kezia & Adi," ungkap Kezia di hari kelulusannya.

 

4 dari 4 halaman

Pencinta Basket

Meski penampilannya terlihat feminin, Kezia Toemion ternyata mencintai olahraga basket. Beberapa kali Kezia menonton pertandingan basket di Staples Center, Los Angeles.

"Aku sangat suka basket. Aku suka banget dengan tim basket Lakers," kata Kezia dalam video wawancaranya bersama ESQA Cosmetics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini