Sukses

Nikita Mirzani Anggap Tingkah Haters Ayu Ting Ting Kelewatan

Nikita Mirzani menanggapi tingkah haters yang mengganti wajah Ayu Ting Ting dengan monyet.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan tindakan pihak Ayu Ting Ting yang memberikan sanksi pada seorang haters. Haters itu diketahui mengganti wajah Ayu Ting Ting dengan monyet di poster film Dimsum Martabak.

Sebagai sesama artis yang sering mendapat kecaman haters, Nikita Mirzani pun ikut memberi tanggapan. Menurut aktris Jakarta Undercover itu, perilaku haters Ayu Ting Ting memang sudah kelewat batas.

"Sebenarnya gini sih, iya sih sebenarnya haters itu suka kelewatan, maksudnya kalau lu benci sama orang, benci aja. Kadang-kadang semuanya dikorek-korek sampai orang yang diberitainnya aja enggak tahu," ujar Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Menurut Nikita Mirzani, tindakan pihak Ayu Ting Ting yang memberi sanksi pada haters patut diapresiasi. Bukan tanpa alasan, itu bisa jadi pelajaran agar tak ada lagi orang yang bertindak serupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelajaran

"Biar jadi pelajaran buat para haters di luar sana. Kalau haters di luar negeri kan enggak sekacau yang di sini. Kadang kalau kita posting apa nih, kalau dia benci sama kita nih, padahal ketemu saja belum pernah," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Beda

Namun, berbeda halnya dengan Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani lebih memilih membungkam haters di Instagram secara langsung. Terbukti, kolom komentar di Instagram pribadinya sudah dinonaktifkan dari tanggapan warganet.

Kalau gue sih karena udah bosan berhubungan sama polisi ya, karena sekarang sudah ada (fitur) turn off komen ya, ya di-turn off saja. Kadang-kadang langsung di-delete atau di-block sekalian akunnya," ujar Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.