Sukses

Billy Syahputra Kecewa Berat dengan Nikita Mirzani, Ada Apa?

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra tadinya merencanakan liburan bersama ke Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tadinya berencana liburan bareng rekan kerja sekaligus sahabatnya, Billy Syahputra ke Australia. Namun, rencana itu harus kandas ketika visa anak Nikita Mirzani mengalami sejumlah kendala.

Alhasil, Billy Syahputra berangkat ke Australia dengan kekasih hatinya, Hilda Vitria. Momen kebersamaan nan romantis mereka pun terekam dalam sejumlah foto di Instagram.

"Iya, malahan Billy sekarang lagi enak-enakan. Salju-saljuan sama Hilda. Karena bikin visanya kita bareng sama orang yang sama. Jadi dia semua sudah keluar, yang (anak) kecil malah belum keluar," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Meskipun tampak bahagia, Billy Syahputra tetap kecewa lantaran tak jadi liburan bareng Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, mereka sudah merancang jadwal jalan-jalan bersama, tapi harus dibatalkan secara mendadak.

"Sedih banget, dia kan enggak pernah ke Australia. Dia biasanya ke luar negeri tapi kan enggak pakai tour guide. Ini kita sudah rancang semuanya nanti kita ke sini, ke sini. Jadi dia kayak orang linglung, tapi dia sudah berduaan sih," tutur Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Menyusul

Billy Syahputra bahkan meminta Nikita Mirzani untuk menyusulnya ke Australia. Selain karena tak mau kehilangan momen indah bersama sahabat, Billy Syahputra juga sudah menyiapkan modal untuk jalan-jalan.

"Iya. Sampai hari H pun dia bilang 'sudah nyusul saja mami nyusul'. Dia sudah bawa uang banyak banget, cash," tutup Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Ganti Liburan

Liburan Nikita Mirzani di Australia memang tak jadi dilakukan. Namun, aktris film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu ganti memboyong keluarganya ke Bali untuk melewati libur Lebaran bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini