Sukses

Pengumuman: Baim Wong Siap Terima Tawaran Endorsement untuk Pernikahannya

Baim Wong tak menampik dirinya siap menerima tawaran endorsement dari beberapa produk dan jasa untuk mendukung pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong tidak lama lagi akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven. Tepatnya pada 21 Juli mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

Di tanggal tersebut keluarga Baim Wong siap bertolak ke Semarang untuk menemui keluarga Paula Verhoeven. Soal pernikahan tersebut, Baim Wong tak menampik dirinya siap menerima tawaran endorsement dari beberapa produk atau jasa untuk mendukung pernikahan.

Dengan syarat, tawaran yang masuk sesuai dengan konsep pernikahannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven saat bincang-bincang santai dengan para awak media.

“Endorse mah siapa aja welcome, cocok dengan temanya, gak berlebihan, kalau ada yang mau menawarkan kalau memang cocok ya enggak apa-apa,” jawab Baim saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, Minggu (24/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi

Lebih lanjut, perkara lokasi untuk pernikahan, Baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven belum bisa memutuskan. Baim Wong dan Paula Verhoeven masih belum menentukan apakah akan menggelar pesta pernikahan di Bali atau Jakarta.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Siap

"Kalau persiapan kita sudah siap, kembali tempat sih (yang belum pasti) itu mau Jakarta atau Bali. Karena memang nyari konsep yang pas, sederhana tapi yang bener-bener diingat sama kita berdua, ga berlebihan," terang Baim Wong.

 

4 dari 5 halaman

Tahun Ini

Kendati belum menentukan lokasi pernikahan, yang pasti Baim Wong dan Paula Verhoeven ingin melangsungkan pernikahannya di akhir tahun ini. Baim Wong berharap segala sesuatu terkait pernikahannya bisa rampung secepatnya. 

“Bulan (pernikahan) juga kita udah merencanakan sebenarnya tapi kembali lagi, tahun ini tuh maunya semuanya clear. Insya Allah setelah lamaran gak lama, akad, setelah itu resepsi,” lanjut Baim Wong.

 

5 dari 5 halaman

Primbon

Meski begitu, Baim Wong tidak bisa asal pilih tanggal pernikahan, mengingat keluarga Paula Verhoeven berasal dari Jawa. Di mana menurut kepercayaan adat Jawa, hari baik memiliki perhitungan tanggalnya sendiri berdasarkan primbon. 

"Untuk lamaran udh fix tanggalnya tapi untuk akad sama resepsi itu (adat) Jawa ada tanggalnya ya, kadang-kadang dalam satu bulan cuma ada satu, dua tanggal, cuma tahun ini insyaallah semuanya di clearin," tegas Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini