Sukses

Ada Suara Jonghyun di Album Terbaru SHINee?

SHINee akan memberikan kejutan untuk para penggemar lewat karya terbaru mereka.

Liputan6.com, Seoul - Setengah tahun berlalu usai kepergian Jonghyun SHINee untuk selama-lamanya. Suaranya yang kuat dan merdu sudah pasti menjadi hal yang paling dirindukan oleh para penggemar dan tentunya para personel SHINee yang tersisa.

SHINee sendiri perlahan mulai bangkit dari kesedihan mereka setelah Jonghyun pergi. Grup besutan SM Entertainment itu merilis album bertajuk The Story of Light.

Album ini juga sekaligus menandai 10 tahun perjalanan karier SHINee di industri hiburan. Setelah EP.1 dan 2 keluar beberapa minggu lalu, hari ini, Senin (25/6/2018) The Story of Light EP.3 akan rilis pada pukul 6 sore waktu setempat.

"Good Evening" dan "I Want You" menjadi lagu andalan untuk dua episode sebelumnya. Dan di EP.3 ini, lagu "Our Page" akan menjadi jagoannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Jonghyun

Dilansir dari Naver, "Our Page" merupakan lagu bertempo R&B sedang. Kombinasi melodi piano elektrik dalam lagu ini, memberikan resonansi yang dalam serta irama dinamis yang memberikan suasana penuh harapan.

Para member SHINee kabarnya ikut berpartisipasi dalam menuliskan lirik lagu ini yang mereka anggap mewakili hati Jonghyun. Seperti dalam potongan lirik "I will fill it together to the end" (aku akan mengisinya bersama sampai akhir).

 

3 dari 3 halaman

Suara Jonghyun

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, penggemar akan kembali bisa mendengarkan suara Jonghyun dalam lagu "Lock You Down (Rock You Down)" di album The Story of Light EP.3. Ini adalah lagu yang masih sempat direkam Jonghyun sebelum kematiannya.

Tambahan lainnya ada lagu "Tonight" yang bergenre R&B dengan sentuhan balada. Ada pula kombinasi jazz, hip hop dan R&B yakni "I Say".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini