Sukses

Berumur 2 Bulan, Anak Lee Jeong Hoon Pulang Kampung ke Korea Selatan

Lee Jeong Hoon melakukan serangkaian persiapan untuk memboyong bayinya ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon punya cara sendiri dalam membesarkan buah hatinya bersama Moa Aeim, Kimora Hazel Amber Lee. Meski baru berusia dua bulan, bayi mungil itu sudah diboyong ke mana pun orangtuanya pergi.

Bahkan, Lee Jeong Hoon bakal mengikutsertakan Kimora ke Korea Selatan untuk pulang kampung. Ini akan menjadi perjalanan jauh pertama sang bayi setelah lahir ke dunia.

"Bulan Juli ini kita akan ke Korea, pulang kampung. Baby juga ikut dan itu terbang dia pertama yang jauh," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Tak sampai di situ, Lee Jeong Hoon pun bakal memboyong Kimora ke Bali dan Singapura, setelah pulang dari Korea Selatan. Tak ada kekhawatiran yang dirasakan Lee Jeong Hoon, sebab keputusan itu sudah disetujui oleh dokter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persetujuan Dokter

"Sudah cek ke dokter juga sudah aman, yang penting dia tetap ASI terus harus pakai headset, yang penting peluk ibunya sih aman dia. Yang kasihan ibunya tujuh jam harus peluk," ucap Lee Jeong Hoon.

3 dari 3 halaman

Boyong Baby Sitter

Selain persetujuan dokter, Lee Jeong Hoon juga telah melakukan persiapan. Lee Jeong Hoon pun akan memboyong pengasuh atau baby sitter untuk membantu Moa Aeim mengurus si kecil Kimora.

"Biasanya repot sendiri, tapi kali ini kayaknya ada kerjaan juga. Asisten dan baby sitter ikut," kata Lee Jeong Hoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.