Sukses

Baim Wong Sempat Ragukan Agama Paula Verhoeven

Baim Wong mengira Paula Verhoeven bukan penganut Islam seperti dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita menarik di awal-awal perkenalan Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Berawal dari comblangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova, Baim Wong pun akhirnya dipertemukan dengan Paula Verhoeven.

Selain masalah tinggi badan Paula Verhoeven yang menjulang, Baim Wong juga punya satu masalah lain yakni perbedaan agama. Ketika mengetahui nama Verhoeven di belakang Paula, mantan kekasih Marshanda itu sudah memiliki kesimpulan sendiri. Ia mengira Paula bukan penganut Islam seperti dirinya.

"Akhirnya kan dikasih tahu (kenalan), cuma saya bilang 'Lah, namanya saja Verhoeven, pasti (agama) Nonmuslim'," kata Baim Wong di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Baim Wong pun diyakinkan bahwa Paula Verhoeven beragama Islam. Tak lantas percaya begitu saja, aktor 37 tahun itu mencari tahu sendiri informasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kunjung Kenalan

"Dia (Teuku Zacky) bilang muslim. Akhirnya saya googling, fotonya ada yang pakai jilbab. Tapi kenalan sama dia tuh lama banget. Enggak dikenal-kenalin mulu. Minta sama koreonya dia di fashion show juga sama, enggak dikenal-kenalin mulu," ucap Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Cari Informasi Diam-Diam

Uniknya, bukan cuma Baim Wong yang sempat mencari informasi gebetannya via internet. Paula Verhoeven pun diam-diam melakukan hal demikian.

"Aku enggak tahu dia sama sekali. Tahu dia Baim Wong, cuma enggak tahu gimana kilas baliknya. Teman-teman bilang dia baik, tapi aku cek dulu. Di luar sana banyak pro-kontra," kata Paula Verhoeven.

"Yang enggak kenal ngejelekin dia segala macam, aku tampung dulu. Awalnya banyak pertanyaan sih, dia begini-begitu enggak. Makanya kenapa aku enggak mau dikenal-kenalkan. Tapi ya sudah (berkenalan)," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini