Sukses

Angga Wijaya Halangi Dewi Perssik Sentuh Tangan Penggemar

Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sudah kembali rukun.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sudah kembali rukun. Keduanya pun selalu terlihat bersama.

Seperti kala Dewi Perssik berada di Sulawesi Selatan, sang suami pun ikut mendampingi. Namun, kali ini terlihat Angga begitu posesif terhadap sang istri.

Dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @mak_lamis, Senin (25/6/2018) terlihat Dewi Perssik dan Angga berada di dalam mobil yang sedang berjalan.

Meski begitu, Dewi Perssik membiarkan kaca jendela mobil terbuka. Dan ia pun melambaikan tangannya ke penggemar yang berada di pinggir jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditepis

Namun, saat Dewi Perssik bersalaman dengan penggemar melalui jendela, Angga pun langsung menepisnya. Bahkan, dengan wajah tak ramah Angga pun menepis tangan penggemar Dewi Perssik yang masuk. 

3 dari 3 halaman

Pembelaan Warganet

Para warganet pun menanggapi video tersebut di kolom komentar. Tak sedikit yang membela perbuatan suami Dewi Perssik.

"Kalo di biarin ya tangannya ketarik mba... bahaya...manager harus sigap lah untuk keselamatan si artis ybs," tulis akun @rikoqsdk.

"Kayaknya masih wajar deh, dia melindungi istrinya...," tambah akun @rizki.ayunda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini