Sukses

Opick Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Reaksi Dian Rositaningrum

Baru-baru ini Opick tepergok jalan bareng seorang wanita bercadar.

Liputan6.com, Jakarta - Opick dan Dian Rositaningrum sudah sama-sama sepakat untuk bercerai setelah 15 tahun menikah. Pemicu keretakan rumah tangga mereka diduga lantaran poligami yang dilakukan pelantun "Tombo Ati" tersebut.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu Opick baru saja kehilangan istri keduanya yang bernama Wulan Mayasari untuk selama-lamanya. Tak lama setelah Wulan wafat, ayah empat anak itu diisukan memiliki istri ketiga yang diduga adalah Yulia Mochammad.

Baru-baru ini Opick kembali dikabarkan sudah punya gandengan baru. Gosip ini mencuat setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto Opick tepergok sedang berjalan bersama seorang wanita bercadar di bandara.

Kala itu Opick diketahui hendak bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Meski belum diketahui siapa perempuan itu, banyak yang menduga dia adalah istri baru Opick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Sidang

Kebersamaan Opick dengan wanita lain ini pun mengundang tanda tanya publik. Pasalnya, proses sidang cerai Opick dan Dian Rositaningrum masih bergulir di pengadilan.

Bahkan ada sejumlah orang yang berani mempertanyakan hal ini langsung kepada Dian Rositaningrum. Seperti yang terjadi pada Minggu (24/6/2018) kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Dian Rositaningrum

Orang tersebut awalnya menanyakan soal minuman sehat yang dibuat Dian. Namun tiba-tiba si pengirim pesan tersebut penasaran dengan kabar Opick.

"Mba serius mas opick da kawin lg," tanyanya.

Melihat pertanyaan tersebut, Dian pun menanggapinya dengan guyonan. "Teori jeruk nipis yaaa pagi ini... kalo nanya yang lain2 nya.. silahkan makan jeruk nipis," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengalihkan Pikiran

Tidak sedikit orang menyatakan kekagumannya pada sosok Dian Rositaningrum yang memilih fokus pada anak-anak ketimbang mencari pengganti Opick. "Mantan Istri mah fokus nyembuhin luka hati. Mantan suami jg fokus cari ganti," ujar @via4236.

Namun nyatanya itu tidak mudah, Dian mengaku berusaha keras untuk mengalihkan pikirannya agar tidak terpaku pada masalah rumah tangganya. "@via4236 ya cuma butuh pengalihan pikiran .. cuma itu proses nya gak mudah," jawab Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.