Sukses

Siapa Mak Comblang Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Ada sosok Mak Comblang yang berjasa atas hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sosok Mak Comblang di balik hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dua nama sahabat Baim, Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova, menjadi sosok yang turut berjasa atas rencana pernikahan Baim-Paula.

Menariknya, pernikahan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova merupakan hasil comblangan Baim Wong. Dan kali ini, giliran Baim Wong yang dicomblangi mereka dengan Paula Verhoeven.

"Kenalnya karena dikenalkan teman. Kebetulan waktu itu Ilmira bilang, 'Mau enggak dikenalkan, cantik nih tapi baik banget. Jangan aneh-aneh, jangan bercanda'," ucap Baim Wong menirukan ucapan Ilmira di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

"Akhirnya dikenalkan. Jadi Zacky dan Ilmira itu saya kenalkan sampai nikah, eh sekarang gantian," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyaring Informasi

Lucunya, Paula Verhoeven ketika itu bersikap santai hendak dikenalkan dengan Baim Wong. Model cantik ini pun mencari tahu soal Baim Wong. Setelah menyaring berbagai informasi, akhirnya Paula Verhoeven menerima tawaran Baim Wong untuk berkenalan.

3 dari 3 halaman

Pro-kontra

"Aku enggak tahu dia sama sekali. Tahu dia Baim Wong, cuma enggak tahu gimana kilas baliknya. Teman-teman bilang dia baik, tapi aku cek dulu. Di luar sana banyak pro-kontra," kata Paula Verhoeven.

"Yang enggak kenal ngejelekin dia segala macam, aku tampung dulu. Awalnya banyak pertanyaan sih, dia begini-begitu enggak. Makanya kenapa aku enggak mau dikenal-kenalkan. Tapi ya sudah (berkenalan)," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini