Sukses

Dikabarkan Segera Menikah, Calon Istri Caisar: Masih Lama

Beberapa waktu lalu di media sosial beredar sebuah foto undangan pernikahan Caisar YKS.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu di media sosial beredar sebuah foto undangan pernikahan Caisar YKS. Kabar tersebut didapat dari sebuah akun gosip Lambe Turah.

Berarti Caisar siap melepas status dudanya. Diketahui, wanita yang akan dinikahi oleh Caisar adalah Almatu Intan.

Saat dikonfirmasi tentang kabar bahagia itu, calon istri Caisar pun tidak membantah. Ia malah meminta didoakan agar dilancarkan hingga hari pernikahannya.

"Iya mas betul (akan menikah) insya Allah. Mohon doanya ya," ucap Almaratu Intan, saat hubungi melalui telepon, Minggu (24/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Akhir Juni 2018

Dalam unggahan lambe_turah, tertulis Caisar dan Almaratu akan melangsungkan pernikahan pada 30 Juni 2018. Akad nikah digelar di waktu yang sama pada pukul 09.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Masih Lama

Meski begitu ia menolak untuk berbicara lebih lanjut soal pernikahannya. Bukan tanpa alasan, kekasih Caisar memilih bungkam.

"Mau ngobrol masalah nikah? Masih lama nikahnya," begitu jawab Almaratu Intan.

 

4 dari 4 halaman

Terlalu Cepat

Unggahan tersebut sendiri menuai berbagai reaksi dari warganet. Mereka menanggapi rencana pernikahan Caisar dan Almaratu Intan.

Tidak sedikit yang menganggap Caisar terlalu cepat move on, karena perceraiannya dengan Indadari baru terjadi lima bulan yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.