Sukses

Kesal Difitnah, Aura Kasih Disarankan Segera Menikah

Kekesalan Aura Kasih akibat banyak fitnah yang datang, membuat dirinya mencurahkan perasaan di Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan Aura Kasih akibat banyak fitnah yang datang padanya, membuat dirinya mencurahkan perasaan di Instagram Story. Rupanya, itu belum membuatnya puas.

Aura Kasih pun kembali mengunggah pelajaran tentang fitnah di akun Instagram, Minggu (24/6/2018). Pada unggahan pertama, ia mengutip kata Rick Warren.

"PELAJARAN :Pohon yang rusak pun masih berbuah... orang jahat masih d beri kebaikan sama TUHAN, itu cara TUHAN berkomunikasi untuk menunjukan kalau TUHAN itu ada. Begitupun orang baik akan selalu punya masalah tentunya atas ijin TUHAN dan itu yg akan di jadikan pelajaran," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak sampai di situ saja, Aura kasih kembali mengutip pernyataan Rumi, seorang penyair sufi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Alasannya

Aura Kasih pun meyakini semua masalah yang tengah dihadapinya, atas izin Tuhan. Dan Sang Pencipta memiliki alasan untuk memberinya cobaan tersebut.

"PELAJARAN 1. Dari semua kejadian . Termasuk fitnah2 yg ada skrg d hidup saya. Pasti ada suatu alasan. Entah saya harus intropeksi diri dan lebih DEKAT LAGI sama TUHAN ,atau ini adalah ujian untuk membentuk saya menjadi pribadi yg kuat,sabar dan tenang... semua kejadian itu sudah atas IJIN -NYA," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Bikin Puyeng

"PELAJARAN :( selalu ada masalah di sekeliling kita ) NABI aja bsa kena FITNAH. Apalagi kita .. orang biasa bisa gitu ya???? Bikin puyeng aja..," tambahnya pada unggahan lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Segera Menikah

Melihat curhatan Aura Kasih, warganet pun memberi kekuatan dengan kata-kata sejuknya. Namun, ada juga yang menyarankan Aura untuk segera melepas kesendiriannya.

"Buruan nikah mangkanya," tulis akun @kenmamankhulafa.

"Cepet nikah kak biar gk d fitnah @aurakasih," lanjut akun @coco_latte_jeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini