Sukses

Ratna Pandita Punya Bukti Lucinta Luna Memang Lelaki Tulen

Ratna Pandita membenarkan gosip yang menyebut Lucinta Luna ialah seorang transgender.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki identitas asli Lucinta Luna masih terus diperdebatkan. Meski banyak bukti yang menguatkan dirinya adalah lelaki, namun pihak Lucinta Luna selalu menampik.

Setelah kemunculan berbagai bukti berupa video pascaoperasi kelamin dan keputusan sidang pergantian identitas, Lucinta Luna tetap bersikeras tak mengaku sebagai laki-laki.

Hingga akhirnya rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita, angkat bicara. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018), Ratna membenarkan gosip yang menyebut Lucinta Luna ialah seorang transgender.

"Iya benar sesuai berita-berita dan isu yang beredar. Itu semua benar. Buktinya ada, tapi ada di teman saya," kata Ratna Pandita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dugaan Operasi Jakun

Beberapa bukti tersebut salah satunya ialah adanya dugaan operasi jakun yang dilakukan Lucinta Luna. Sejak lama, Ratna Pandita curiga karena rekan duetnya itu tak bisa mengangkat suara tinggi layaknya penyanyi pada umumnya.

"Ada dugaan operasi jakun. Coba perhatikan kalau menyanyi, dia juga enggak bisa tarik suara. Kalau tarik suara, enggak bisa kencang," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Menutup Diri

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga dianggap menutup diri dengan teman-teman wanita. "Temen-teman dia beda dengan teman-teman saya. Kalau saya ajak teman-teman saya yang perempuan, dia enggak mau bergabung," jelas Ratna Pandita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.