Sukses

Indro Warkop Dapatkan Lifetime Achievement Police Movie Festival 2018

Indro Warkop mengapresiasi ajang Police Movie Festival yang memasuki tahun kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Police Movie Festival 2018 yang digelar di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2018) malam, memberikan penghargaan ke sejumlah insan perfilman nasional. Salah satunya, Indro Warkop.

Indro Warkop mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement yang langsung diberikan oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin. Bintang film Warkop DKI Reborn ini pun antusias menerima penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih sekali lagi semuanya. Jayalah film Nasional, jayalah Polri dan ini milik kita semua. Mari kita kuatkan film Nasional dan mari kita kuatkan kepolisian milik kita semua," kata Indro Warkop usai menerima penghargaan.

Dalam kesempatan itu, Indro Warkop mengapresiasi ajang Police Movie Festival yang tahun ini memasuki tahun kelima penyelenggaraan. Menurut Indro Warkop, dengan ajang tersebut, Kepolisian Republik Indonesia membuktikan dukungan terhadap industri film nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Tahu

Sebelumnya, dikatakan Indro Warkop, ia sama sekali tak mengetahui jika kepolisian memiliki acara penghargaan untuk insan film seperti Police Movie Festival.

“Jujur aja, saya baru tahu ada Police Movie Award, tiba-tiba saya dapat lagi," kata Indro Warkop yang langsung disambut tawa tamu undangan yang hadir.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemenang

Seperti diketahui, Police Movie Festival 2018 memberikan penghargaan bagi karya sinema buatan anak bangsa. Penghargaan yang diberikan terbagi dalam tiga kategori, yakni:

Short Movies

1. Humanis

2. Persepsi

3. Sebuah Jawaban

Animasi

1. Time

2. Pacarku

3. Kisah Sore Ini

Film Favorit:

Aku Di Dalam Kamu

Lifetime Achievement:

Indro Warkop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini