Sukses

Pasangan Serial Game of Thrones Ini Menikah

Pasangan Serial Games of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie akhirnya mengikat janji suci pada Sabtu (23/6/2018) waktu setempat.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Serial Games of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie akhirnya mengikat janji suci pada Sabtu (23/6/2018) waktu setempat. Upacara pun gelar secara romantis di Gereja Rayne, Kirkton, Skotlandia.

Pemain Game of Thrones ini mengenakan gaun berenda lengan panjang, dipadukan kalung bunga di kepalanya serta kerudung putih yang menjuntai hingga ujung gaunnya.

Tampak wajah pemain Game of Thrones itu berseri-seri menyurusi lorong menuju altar.

Terlihat juga Rose Leslie membawa buket bunga kecil. Sementara, dilansir Antara, Minggu (24/6/2018), Kit Harington mengenakan jaket hitam, rompi berwarna krem, dipadukan celana bergaris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kastil Keluarga

Usai mengikat janji suci di gereja, perayaan pernikahan Rose Leslie dan Kit Harington digelar di kastil keluarga pengantin wanita.

Momen indah ini pun dihadiri banyak selebritas. Di antaranya, Sophie Turner, Maisie Williams, Peter Dinklage, dan Emilia Clarke.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Lokasi

Hubungan asmara Rose Leslie dan Kit Harington dimulai kala keduanya syuting serial televisi Game of Thrones pada 2012, mereka pun menjadi sepasang kekasih di serial tersebut.

Sempat putus, namun mereka kembali bersama dan pada September 2017 lalu, keduanya pun bertunangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini