Sukses

Tulis Caption Puitis, Putri Marino Diminta Terbitkan Buku

Kalimat-kalimat puitis inilah yang membuat Putri Marino mendapat banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dalam setiap unggahan di akun Instagram pribadinya, Putri Marino menuliskan rangkaian kata yang sangat puitis. Di akhir keterangan dalam foto-foto yang diunggahnya pun, Putri Marino sering kali memberikan tagar poempm yang berarti "poem putri marino" (puisi putri marino).

Karena kalimat-kalimat puitisnya inilah, Putri Marino mendapat banyak pujian. Pemain film Posesif ini dinilai memiliki kemampuan menulis puisi.

Unggahan terbarunya di akun Instagram, Sabtu (23/6/2018), Putri Marino memperlihatkan foto sebuah bayangan seseorang ketika sedang berada di dalam mobil.

Tidak sedikit warganet yang meminta agar istri Chicco Jerikho ini segera membukukan karya-karya tulisan puitisnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puitis

Dalam foto tersebut, ia memberikan keterangan yang tak kalah puitis.

"Kadang (hanya terkadang) aku tidak menyukai permainan yang semesta berikan...ahh entahlah...seperti teka teki yang harus aku pecahkan....secepat mungkin...aku lamban...kau tau itukan," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Pujian

Dalam waktu singkat, warganet pun banyak memberikan pujian untuk keterangan dalam foto tersebut.

"Ditunggu bukunya kak utik!!!," tulis akun @rf.dilla.

"Sukaaa, ditunggu buku sama dede bayi nya kak unyi," tulis akun @gempurr.

"Aaa.. Kak uti setiap kata2 nya ringan tp gemezzzz.. Trus menulis ya kak uti.. Aku jg suka nulis soalnya," tulis akun @senjable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini