Sukses

Pakai Kostum The Wasp, Evangeline Lilly Kesulitan Makan

Aktris Evangeline Lilly mengungkap kesulitannya saat mengenakan kostum The Wasp.

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Cinematic Universe tidak lama lagi akan mengeluarkan film terbarunya, Ant-Man And The Wasp. Di film terbaru ini pula, Marvel akan memperkenalkan tokoh baru, Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai jagoan baru mereka, yakni The Wasp.

Memerankan The Wasp menjadi anugerah tersendiri bagi Evangeline Lilly. Ia memuji konsep kostum The Wasp tersebut.

Namun rupanya di balik itu, ia juga merasakan sedikit kesulitan kala mengenakan kostum The Wasp tersebut. Seperti dilansir dari AceShowbiz.com, Evangeline Lilly mengaku dirinya sangat gemar makan.

“Aku suka makan, aku seorang pemakan besar. Aku makan setiap saat dan dalam porsi besar. Tapi aku menggunakan korset dalam kostum," kata Evangeline Lilly saat menghadiri acara Good Morning America.

Dari situ pula dirinya baru memahami alasan mengapa para perempuan cukup kesulitan makan saat mengenakan korset. "Dan aku sekarang paham mengapa para perempuan tidak biasa makan saat menggunakan korset,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Nyaman

Pasalnya, ia mengalami sendiri saat makan dengan kostum The Wasp. Evangeline Lilly merasa tidak nyaman, apalagi ia mengatakan kalau dirinya bukanlah tipe orang yang makan dengan potongan makanan yang kecil-kecil.

3 dari 3 halaman

Kenakan Korset

“Rasanya sangat tidak nyaman saat harus makan dan menggunakan korset. Anda harus makan dalam porsi atau potongan-potongan kecil, dan itu bukan aku” ungkap Evangeline Lilly.

Ant-Man and The Wasp sendiri rencananya akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 6 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini