Sukses

Diisukan Renggang, Adik Nagita Slavina Susul Keluarga Liburan

Dalam Instagram Stories-nya, Marsha Tengker terlihat menyusul sang kakak, Nagita Slavina dan ibu yang sedang liburan di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Tengker sepertinya ingin menepis kabar keretakan hubungannya dengan sang ibu, Rieta Amilia, dan sang kakak Nagita Slavina. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Marsha Tengker yang terlihat menyusul keluarganya yang sedang liburan di Singapura.

Ditemani sang suami, ia membagikan perjalanan keduanya sampai akhirnya bertemu dengan sang kakak Nagita Slavina, juga Rieta Amalia, ibunda Caca.

"Thank you yang udah nyaranin banyak hal dan aku emang pas banget langsung beli maternity belt dan itu amat sangat membantu, kalau buat aku ya. Enak banget sekarang pinggangnya, jadi bisa jalan-jalan deh sama mas Barry, sama mba Gigi juga sama Rafathar tapi mereka lagi misah," ungkap Marsha Tengker dalam video tersebut.

Dalam beberapa video lainnya, Marsha Tengker memperlihatkan kebersamaannya saat menyantap kue dengan Rafathar dan juga Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu

Sebelum bertemu dengan Marsha Tengker, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga sempat menghabiskan waktu dengan Rieta Amilia di Singapura. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di Instagram Rieta Amalia yang sempat menarik perhartian publik.

"Ketemu siapa hayooooo," tulisnya dalam keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Berseteru

Seperti yang diketahui, Marsha Tengker sempat dikabarkan berseteru dengan sang ibu, Rieta Amalia. Ia memang sudah lama tak terlihat hadir di tengah keluarganya.

Hal tersebut bisa dilihat, absennya adik Nagita Slavina ini di pernikahan kedua dan juga acara ulang tahun Rieta Amilia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini