Ingin Akting Menantang, Chelsea Islan Mau Coba Peran Ini

Oleh Ine Yulita Sari pada 24 Jun 2018, 12:40 WIB
[Bintang]  Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menuai respon positif dari publik, Boy William kembali melanjutkan segmen Nebeng Boy di akun YouTube pribadinya. Di episode pertama musim kedua ini, ia mengajak teman lamanya, Chelsea Islan, untuk berbagi kisah terkait kehidupan pribadi dan juga karier di dunia hiburan.

Dalam obrolannya, Boy William pun sempat menanyakan bagaimana karier Chelsea Islan selama empat tahun belakangan ini.

Gadis 23 tahun ini mengungkapkan bagaimana selama ini dirinya cukup bahagia dengan pencapaiannya selama ini.

"I really happy. Maksudnya tuh kayak aku bisa benar- benar berkarya gitu. Terus aku bisa peranin karakter yang aku suka," ungkap Chelsea Islan.

 

Rilis, Trailer Dilan 1991 Bikin Baper!

Tutup Video
2 of 4

Belajar Banyak

Chelsea Islan & Boy William
Chelsea Islan & Boy William (Youtube)

Dari berbagai karakter yang sudah diperankan olehnya, Chelsea Islan mengakui dirinya cukup belajar banyak tentang berbagai hal.

Boy William pun penasaran dengan peran yang belum ditawarkan kepada Chelsea Islan untuk dimainkan.

 

 

3 of 4

Psikopat

[Bintang]  Chelsea Islan
Terjun di kegiatan sosial, pada akhirnya Chelsea Islan mendapatkan kepuasan tersendiri. Pasalnya berkaitan masa depan generasi bangsa yang akan melanjutkan tugas ke depannya. (Instagram/chelseaislan)

"Aku tuh pengin banget ya jadi karakter yang complex gitu, double personality. Yang kayak punya 14 kepribadian, dan psiko gitu. I really want play a role yang kayak gitu," tambahnya.

Walaupun karakter tersebut sulit sekali, diakui Chelsea Islan itu merupakan tantangan tersendiri untuk dirinya. Dan ia pasti akan mengambil peran itu jika mendapatkan kesempatan.

 

4 of 4

Rendah Hati

[Bintang] Chelsea Islan
Chelsea Islan (Instagram/chelseaislan)

Obrolan seru dan mendalam ala Boy William dan Chelsea Islan pun terus berlanjut. Di akhir perjalanan, Boy William mengungkap sikap rendah hati Chelsea yang belum diketahui banyak orang. Chelsea Islan rupanya tak segan menyapa sopir Boy setiap kali bertemu.

Lanjutkan Membaca ↓