Lewat Instagram, Mira Lesmana Ajak Suku Dani Main Film

pada 24 Jun 2018, 10:20 WIB
Diperbarui 26 Jun 2018, 10:13 WIB
Suku Dani (Instagram/ suku_dani)

Jakarta Film terbaru Mira Lesmana, Kulari ke Pantai, terbilang sangat istimewa. Pasalnya, tak hanya merupakan road movie yang diangkat dari perspektif anak, film ini juga mengangkat sejumlah bintang baru yang menarik.

Salah satunya adalah Suku Dani.

Secara fisik, ia berpenampilan seperti bule. Namun kata Mira Lesmana, produser film ini, Suku Dani adalah keturunan Amerika yang lahir di Papua dan tumbuh besar di Wamena.

Yang lebih menarik lagi, Suku Dani ditemukan Mira melalui akun Instagram karena sering membuat video singkat dan story yang jenaka.

"Dia punya Instagram isinya lucu sekali, logat dia menurut saya menarik. Terutama untuk konteks film ini," tutur Mira Lesmana di Epicentrum XXI, Jumat (22/6), seperti dilansir dari Jawa Pos.

 

2 of 3

Bule Gila

Suku Dani (Instagram/ suku_dani)
Suku Dani (Instagram/ suku_dani)

Dalam film Kulari ke Pantai, Dani memerankan karakter yang jenaka dengan papan seluncur dan ukulele berwarna biru yang dia bawa ke mana pun.

"Sa punya logat memang begini. Saya bangga dan very proud terlibat di Miles Films. Menurut saya menarik jadi bule gila di sini," tutur Dani dengan logatnya yang khas.

 

3 of 3

Tak Kenal Mira

[Bintang] Bagi Mira Lesmana, Film Anak Adalah Sebuah Urgensi Khusus
Mira Lesmana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lucunya, saat diajak bermain film, Suku Dani tak kenal dengan Mira Lesmana.

"Iya sebenarnya karena saya dibesarkan di Papua, saya jarang sekali nonton film Indonesia. Jadi, jujur saya tidak tahu sebenarnya Mira Lesmana itu siapa. Tapi waktu itu saya tanya teman dan dia bilang itu produser terkenal sekali di Indonesia dan pernah buat film-film yang sukses. Wah saya pikir ini cukup luar biasa. Jadi, ya saya heran tapi bangga juga," kata dia.

 

Simak berita menarik dari Jawapos.com lainnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by