Sukses

Pujian Paul McCartney untuk Kanye West

Personel The Beatles yang legendaris Paul McCartney memuji album Kanye West

Liputan6.com, Jakarta Dunia mengakui Kanye West adalah rapper dan produser musik hebat. Di luar sensasi berita kehidupan pribadinya. Termasuk Paul McCartney yang mengaku sebagai salah seorang pengagum karya Kanye West.

Seperti dilansir dari Billboard, personel band legendaris The Beatles itu mengungkapkan dirinya kagum sekaligus iri dengan album kelima Kanye West yang dirilis pada tahun 2010 silam,  My Beautiful Dark Twisted Fantasy.

"Album Kanye West itu membuatku sangat iri," aku Paul McCartney singkat. Selain itu ia juga mengungkapkan Watch The Throne milik Jay Z. Karya bergenre hip hop itu dianggapnya sebagai urban poetry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Walaupun Paul bukan seorang musisi yang mendalami hip hop, namun tak membuatnya berhenti mengeksplor musik. Setelah kolaborasi bersama Rihanna untuk lagu "Four Five Seconds", Paul kembali mengajak Kanye West berkolaborasi di album terbarunya.

Bahkan Paul juga mengaku terkejut dengan cara unik Kanye West saat menjalani proses menulis sebuah lagu.

Sebab Paul sempat dibuat heran ketika Kanye West tiba-tiba selesai membuat sebuah lagu setelah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memandangi wajah istrinya, Kim Kardashian. Paul McCartney sendiri sebelumnya mengungkapkan kalau ia akan merilis album barunya yang berjudul Egypt Station. Kanye West dan Ryan Tedder (One Republic) ikut bekerjasama di dalamnya.

(Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.