Sukses

Sosok Kekasih Baim Wong di Mata Lukman Sardi

Baim Wong bersahabat dengan Lukman Sardi

Liputan6.com, Jakarta Belum lama berpacaran, Baim Wong akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven, Juli mendatang. Bukan di Jakarta, keduanya akan menggelar lamaran di Pulau Dewata Bali.

Kabar bahagia ini juga tentunya telah sampai ke telinga sahabat Baim Wong, Lukman Sardi. Ia ikut senang dan turut mendoakan yang terbaik bagi teman baiknya itu.

"Gue selalu bilang dia dapat jodoh yang baik. Semoga lancar, buat gue ya seneng lah ada sahabat ya Baim Wong yang dapat jodoh yang baik," ujar Lukman Sardi di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melengkapi

Dan di mata Lukman Sardi, Paula Verhoeven adalah sosok wanita yang baik. Kehadiran sang model mampu melengkapi Baim Wong.

"Gue belum tahu personal banget tapi gue tahu dia baik. Ya, dia orang baik. Gue enggak lihat 'Ini enggak cocok Im', kalau dia merasa nyaman ya cocok," terang aktor watak tersebut.

3 dari 3 halaman

Suka Kucing

Sementara itu, di mata Baim Wong sendiri, Paula Verhoeven memiliki perilaku yang berbeda dari perempuan kebanyakan. Ia memiliki kebiasaan hidup yang baik dan sehat.

"Yang membedakan, dia orang rumahan juga, dia juga hobinya sama olahraga, makanan yang sehat, terus habis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga. Kita juga hobi traveling semuanya sama. Kecuali dia enggak suka kucing, saya suka," jelas Baim Wong belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini