Sukses

Harapan Dewi Sandra kepada Bandara Baru Ahmad Yani

Dewi Sandra meyakini terminal baru Ahmad Yani akan mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi ke Semarang dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik berhijab Dewi Sandra senang dengan penambahan dan perluasan Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah. Sejak Rabu (6/6/2018), Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang sudah di pindah ke lokasi baru yang tidak jauh dari lokasi lamanya. 

Bandara baru ini menjadi terminal terapung pertama di Indonesia. Presiden RI, Joko Widodo meresmikan langsung terminal baru yang luasnya 9 kali lipat dari terminal lama. Dengan berbagai macam fasilitas dan interiol serta bangunan yang lux itu, Dewi Sandra meyakini terminal baru Ahmad Yani akan mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi ke Semarang dan sekitarnya.

Sebagai pemilik outlet Semarang Wingkorolls, Dewi Sandra ikut ambil bagian dengan membuka pop up store baru di bandara baru itu.

“Iya sejak jelang Lebaran kemarin kita sudah ekspansi dan buka outlet atau yang kita sebut pop up Semarang Wingkrorolls di Bandara International Ahmad Yani. Dengan adanya bandara baru yang lebih oke dan tersedia oleh-oleh yang kami sediakan, wisatawan mancanegara dan lokal domestik diharapkan akan terus tumbuh ya. Makanya saya ikut ambil bagian di bandara keren ini,” tutur Dewi Sandra dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Lokasi

Dewi Sandra sendiri sudah sukses dengan membuka tiga outlet Semarang Wingkorolls yang tersebar di kota Semarang, di  Stasiun Tawang, The Wujil dan Rest Area KM 22 Tol Ungaran. Untuk pop up store baru Semarang Wingkorolls Dewi Sandra di Bandara Internasional Ahmad Yani. 

“Kami sudah hadir di 3 outlet yang luas, di jalan Kawi, Piere Tendean dan Pandanaran. Bagi wisatawan yang tidak sempat beli di tiga outlet itu, kita sediakan di bandara juga,” jelas Dewi.

 

3 dari 3 halaman

UMKM

Bisnis Dewi Sandra di Semarang tidak hanya untuk dirinya saja. Ia juga menghadirkan konsep one stop shopping yang menggandeng ribuan oleh-oleh dan UMKM Semarang  

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Semarang, khususnya memajukan UMKM lokal" doa Dewi yang sangat mensupport UMKM di Semarang dan Jawa Tengah secara luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini