Sukses

Demi Penggemar, Hey! Say! JUMP Bertandang ke Hong Kong

Group idol asal Jepang, Hey! Say! JUMP bertandang ke Hong Kong demi penggemar.

Liputan6.com, Hong Kong - Hey! Say! JUMP dianggap sebagai salah satu group idol tersukses dan terpopuler di Johnny & Associates selain KinKi Kids, NEWS dan KAT-TUN.

Popularitas Hey! Say! JUMP membuat group idol sudah tak diragukan lagi. Hey! Say! JUMP yang debut 2007 silam, berhasil menguasai industri J-Pop dengan gaya mereka.

Hey! Say! JUMP beberapa kali dengan karyanya berhasil mendarat di tangga lagu ternama Oricon. Selain itu, tiket konser mereka juga laris manis diserbu penggemar.

Bahkan, mereka juga sukses mengumpulkan penggemar di luar Jepang. Buktinya, Hey! Say! JUMP! akan segera menggelar fanmeeting dan beraksi di Hong Kong dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Festival Musik

Hey! Say! JUMP akan tampil di acara The Music Day yang akan digelar 7 Juli 2018 di Hong Kong. Selain itu, mereka juga menyempatkan diri untuk temu penggemar.

3 dari 4 halaman

Lebih Dekat

Acara itu memang dibuat untuk penggemar Hey! Say! JUMP yang merindukan group idol tersebut. Tak hanya tampil menawan, Hey! Say! JUMP menjanjikan bincang-bincang, mengakrabkan diri dengan penggemar.

4 dari 4 halaman

Sisi Lain

Kemungkinan besar, personel Hey! Say! JUMP, termasuk Kota Yabu, Kei Inoo, Hikaru Yaotome, Keito Okamoto, menunjukkan sisi lain diri mereka. Mereka menjawab pertanyaan dari beberapa penggemar yang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.