Sukses

Berotot, Punggung Gisella Anastasia Makin Seksi?

Gisella Anastasia memamerkan bentuk punggungnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada hasil minimal jika rutin berolahraga. Setidaknya, hal tersebut dibuktikan oleh Gisella Anastasia, yang beberapa bulan terakhir akrab dengan aktivitas berkeringat.

Gisella Anastasia rutin melakukan sejumlah gerakan olahraga seperti push up hingga gerakan zumba.

Alhasil, bukan hanya mendapatkan bentuk tubuh ideal. Gisella Anastasia, atau karib disapa Gisel, juga mendapat bonus lain, yakni otot-otot tubuhnya yang mulai terlihat.

Melalui media sosial, istri Gading Marten itu memperlihatkan bagaimana bentuk tubuhnya setelah menjalani banyak gerakan olahraga.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah foto-foto liburannya bersama keluarga tercinta di Italia. Dari sekian banyak foto yang menunjukkan keseruan aktivitas mereka, ada satu foto yang tampak mencuri perhatian.

 

3 dari 4 halaman

Dipotret Gading Marten

Foto tersebut diambil oleh sang suami, Gading Marten. Gisel tampak membelakangi kamera sembari tangannya terangkat ke atas dan merapikan rambutnya yang berantakan. Di foto tersebut ia mengenakan tube top yang memperlihatkan area otot punggungnya dengan jelas. Gisel pun menuliskan caption untuk foto tersebut. 

"Ini sih sengaja memang karena disuruh Mas Gading. Katanya si "Noni Otot", panggilan baru aku," tulis Gisel. 

 

 

4 dari 4 halaman

Awet Muda

Meski ia sendiri disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan dan kewajibannya sebagai seorang ibu, namun hal tersebut tak pernah jadi penghalang. Gisel justru sering mengajak Gempi terlibat berolahraga. Ia pun membuat suasana menjadi fun dan mengasyikkan.

Terbukti beberapa waktu belakangan, badan Gisel tak hanya tampak langsing namun juga sehat dan fresh. Begitu pun dengan wajah cantiknya. Selain awet muda, ibu satu anak ini juga terlihat lebih bahagia. (Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini