Cerita Chelsea Islan Syuting di Rumah Tua Berusia 40 Tahun

Oleh Fajarina Nurin pada 23 Jun 2018, 10:20 WIB
Diperbarui 25 Jun 2018, 10:13 WIB
Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan terlibat dalam film terbaru garapan Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput. Ini merupakan kali pertama lawan main Reza Rahadian dalam Rudy Habibie itu bermain di film bergenre horor.

Saat ditemui bersama Pevita Pearce dan Samo Rafael di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018), Chelsea Islan berbagi pengalaman mistisnya ketika berada di sebuah lokasi penambilan gambar.

Menurut penuturan Chelsea Islan, rumah tua yang menjadi lokasi syuting film Sebelum Iblis Menjemput terasa begitu menakutkan. Bagaimana tidak, rumah itu telah berusia 40 tahun.

"Karena memang rumah tua dan (usia) 40 tahun rumahnya. Memang set-nya saja sudah sangat tua. Bayangin, itu rumah sudah ada sebelum kita lahir. Jadi bisa dibayangin auranya gimana," ucap Chelsea Islan.

 

2 of 4

Suara-Suara Aneh

[Bintang] Chelsea Islan
(Adrian Putra/Bintang.com)

Hal senada juga diutarakan Pevita Pearce yang mengaku mendengar suara-suara aneh saat syuting. Namun beruntung, keduanya tak pernah bersinggungan dengan kejadian tak terduga atau bahkan makhluk halus selama syuting.

 

3 of 4

Aura Mistis

Chelsea Islan (Foto: Instagram)
Chelsea Islan (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah kita syuting, untuk aku sih enggak ada masalah. Cuma sempat lagi syuting sempet denger ada suara, tapi bukan apa-apa, cuma karena memang auranya sih sebetulnya terasa mistis tapi enggak sih," ungkap Pevita Pearce.

"Cuma lancar sih semua. Kita selalu dijaga, di sana banyak yang jagain kita," sahut Chelsea Islan.

 

4 of 4

Serangan Teror

[Bintang] Chelsea Islan
Chelsea Islan (Deki Prayoga/bintang.com)

Teaser Sebelum Iblis Menjemput yang tampak dipenuhi dengan serangan teror telah dirilis melalui YouTube, belum lama ini.

Film yang melibatkan aktor Abimana Aryasatya sebagai co-producer itu rencananya akan tayang Agustus 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by