Sukses

Cerita Chelsea Islan Syuting di Rumah Tua Berusia 40 Tahun

Chelsea Islan menggambarkan suasana mistis di lokasi syuting Sebelum Iblis Menjemput.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan terlibat dalam film terbaru garapan Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput. Ini merupakan kali pertama lawan main Reza Rahadian dalam Rudy Habibie itu bermain di film bergenre horor.

Saat ditemui bersama Pevita Pearce dan Samo Rafael di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018), Chelsea Islan berbagi pengalaman mistisnya ketika berada di sebuah lokasi penambilan gambar.

Menurut penuturan Chelsea Islan, rumah tua yang menjadi lokasi syuting film Sebelum Iblis Menjemput terasa begitu menakutkan. Bagaimana tidak, rumah itu telah berusia 40 tahun.

"Karena memang rumah tua dan (usia) 40 tahun rumahnya. Memang set-nya saja sudah sangat tua. Bayangin, itu rumah sudah ada sebelum kita lahir. Jadi bisa dibayangin auranya gimana," ucap Chelsea Islan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara-Suara Aneh

Hal senada juga diutarakan Pevita Pearce yang mengaku mendengar suara-suara aneh saat syuting. Namun beruntung, keduanya tak pernah bersinggungan dengan kejadian tak terduga atau bahkan makhluk halus selama syuting.

 

3 dari 4 halaman

Aura Mistis

"Alhamdulillah kita syuting, untuk aku sih enggak ada masalah. Cuma sempat lagi syuting sempet denger ada suara, tapi bukan apa-apa, cuma karena memang auranya sih sebetulnya terasa mistis tapi enggak sih," ungkap Pevita Pearce.

"Cuma lancar sih semua. Kita selalu dijaga, di sana banyak yang jagain kita," sahut Chelsea Islan.

 

4 dari 4 halaman

Serangan Teror

Teaser Sebelum Iblis Menjemput yang tampak dipenuhi dengan serangan teror telah dirilis melalui YouTube, belum lama ini.

Film yang melibatkan aktor Abimana Aryasatya sebagai co-producer itu rencananya akan tayang Agustus 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini