Sukses

Tak Cuma soal Suzy, Lee Dong Wook - Lee Min Ho Juga Kompak dalam Hal Ini

Lee Dong Wook dan Lee Min Ho ternyata memiliki kedekatan yang tidak banyak diketahui orang.

Liputan6.com, Seoul - Cerita cinta Lee Min Ho dan Suzy telah lama berakhir. Kini posisi bintang drama Boys Before Flower itu dalam hati Suzy telah tergantikan oleh sosok Lee Dong Wook.

Kisah asmara mereka pertama kali terkuak pada bulan Maret 2018 lalu. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Lee Dong Wook jatuh cinta pada kepribadian Suzy yang rendah hati.

Terlepas dari soal Suzy, Lee Dong Wook dan Lee Min Ho ternyata memiliki kedekatan yang tidak banyak diketahui orang. Hal ini dibuktikan dalam unggahan akun Instagram salon @blow_cheongdam.

Kamis (21/6/2018) kemarin, akun tersebut mengunggah video yang menampilkan sosok Lee Min Ho. Aktor yang kini tengah wamil itu memberikan ucapan selamat atas peresmian salon Blow Cheongdam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Dekat

Usut punya usut, pemilik salon Blow Cheongdam tersebut adalah teman dekat Lee Min Ho yang bernama Jungho. Lee Min Ho juga titip menyampaikan pesan untuk para penggemarnya.

"Selamat atas dibukanya Cheongdam Blow Shop. Kami butuh perhatian dan cinta dari kalian. Dukung terus Cheongdam Blow Shop! Aku harap Jungho Hyung (pemilik Cheongdam Blow Shop) tetap bisa ceria dan sehat seperti saat ini hingga kapan pun. Bagi kalian yang lihat ini, aku harap juga sehat dan bahagia," kata Lee Min Ho di video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Lee Dong Wook

Beberapa hari sebelumnya, akun Instagram Blow Cheongdam juga mengunggah foto Lee Dong Wook. Bintang drama Goblin itu juga berteman dekat dengan Jungho yang ternyata adalah penata rambut Lee Dong Wook.

"Pemegang saham utama Blow, Lee Dong Wook. Terima kasih," begitu tulisan yang tertera di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini