Main Film Horor, Chelsea Islan Tak Pakai Peran Pengganti

Oleh Fajarina Nurin pada 22 Jun 2018, 17:50 WIB
Diperbarui 24 Jun 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Chelsea Islan terlibat dalam film bergenre horor garapan penulis-sutradara Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput. Dalam film tersebut, Chelsea Islan tak hanya dituntut mendalami karakternya sebagai Alfie, tetapi juga melakoni adegan laga.

Chelsea Islan menuturkan, ia sempat melakoni adegan dengan alat bantu sling. Demi keberhasilan pengambilan gambar tersebut, pemain film Rudy Habibie itu pun berlatih dengan sungguh-sungguh.

Dengan bantuan sling, sosok manis yang identik dalam diri Chelsea Islan seakan dihilangkan begitu saja. Aktris berusia 23 tahun itu mengaku melakoni adegan diangkat hingga dibanting.

"Sebenarnya sebelum syuting film ini sempet latihan sekali dua kali pake sling gimana latihan diangkat, dilempar, dibanting gitu, karena kan ada tekniknya sendiri. Jadi persiapan untuk itu aja sih sebenarnya lumayan menantang juga," ujar Chelsea Islan, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

Tak Bisa Pakai Peran Pengganti

Sutradara film Sebelum Iblis menjemput pun seakan menuntut Chelsea Islan melakoni adegan itu secara sempurna. Terbukti, dirinya tak bisa meminta peran pengganti alias stunt man karena wajahnya tersorot kamera.

"Sebenarnya karena adegannya kelihatan muka, kita jadi emang enggak bisa digantiin orang lain. Harus kita juga yang meranin itu," ucap Chelsea Islan seraya tersenyum penuh arti.

Lancar

Beruntung, proses pengambilan gambar adegan menantang itu berlangsung lancar. Chelsea Islan pun bebas dari kecelakaan kerja atau cidera.

Film Sebelum Iblis Menjemput produksi Sky Media rencananya tayang Agustus 2018. Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film tersebut juga menampilkan Samo Rafael hingga aktor senior Ray Sahetapy

Tag Terkait