Sukses

Pose Seksinya Diumbar Kekasih, Ariana Grande Bahagia

Pete Davidson tak hanya memamerkan kemesraan, namun juga keseksian tubuh Ariana Grande.

Liputan6.com, Los Angeles - Pete Davidson tampaknya sangat antusias terhadap hubungannya dengan Ariana Grande. Sang komedian tak hanya memamerkan kemesraan, namun juga keseksian tubuh tunangannya.

Melalui unggahan foto di Instagram @petedavidson, Kamis (21/6/2018), bintang Saturday Night Live itu memamerkan foto Ariana Grande saat berpose telentang di atas rumput.

Ariana Grande terlihat sedang memakai lingerie putih di foto itu, semakin menambah keseksian posenya. Tubuh mungilnya pun tak lagi menggemaskan dan malah terlihat menggoda.

"Gila banget," tulisnya dalam keterangan foto sambil menambahkan emotikon wajah dengan mata berbentuk hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Ariana Grande

Ariana Grande pun menekan tombol "suka" pada foto itu dan berkomentar, "Aku mencintaimu." Ia memberi emotikon malaikat dan wajah malu. Pete Davidson menjawab, "Aku mencintaimu lebih dari itu."

3 dari 4 halaman

Kata Teman

Melihat kemesraan Ariana Grande dan Pete Davidson, aktor komedi Seth Rogen yang bersahabat dengan Pete berkomentar, "Yang benar saja."

Pete pun membalasnya dengan, "Ketika kamu menikah dengan gadis terpanas di dunia kamu mengatakan kepadaku bagaimana kamu beraksi."

4 dari 4 halaman

Mengonfirmasi

Pete Davidson mengonfirmasi pertunangannya dengan Ariana Grande saat ia tampil dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.