Sukses

Sudah Nonton Video Mesum Mirip Aura Kasih, Ini Komentar Mbah Mijan

Mbah Mijan mengaku kalau dirinya sempat mencari dan menonton video mesum yang mirip Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, masyarakat dihebohkan dengan sebuah video mesum yang mirip dengan Aura Kasih. Aura Kasih sendiri sudah dengan tegas membantah gosip tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (21/6/2018).

Aura Kasih menganggap gosip tersebut hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkannya. Aura Kasih sendiri menegaskan tetap santai menanggapi hal tersebut.

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulis Aura Kasih.

Publik pun dibuat penasaran dengan video tersebut, tak terkecuali paranormal kondang, Mbah Mijan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Mencari

Soal video tersebut Mbah Mijan mengaku kalau dirinya pun sempat mencari video mesum yang mirip Aura Kasih itu. Hal itu diutarakan melalui Twitternya pada Jumat (22/6/2018).

"Beredar video panas yang di duga mirip Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun damai sentosa, sibuk mencari linknya," tulis Mbah Mijan.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Aura Kasih

Tak butuh waktu lama untuk Mbah Mijan menemukan video tersebut. Setelah menonton video itu, Mbah Mijan beranggapan kalau orang yang berada dalam video tersebut bukan lah Aura Kasih.

"Dalam waktu 15 menit akhirnya saya bisa menemukan video tersebut, mirip sih tapi menurutku bukan Aura Kasih," lanjut Mbah Mijan.

 

4 dari 5 halaman

Berharap

Di akhir tulisannya, Mbah Mijan tak sungkan mengharapkan tautan asli untuk video tersebut.

"Berharap link video sesungguhnya, berbagi itu indah," tutup Mbah Mijan.

 

5 dari 5 halaman

Aura Kasih Ikut Nonton

Sementara itu, saking viralnya berita tersebut, Aura Kasih ternyata juga penasaran dengan video mesum tersebut. Ia mengaku sempat menonton video yang dikatakan publik itu dirinya.

"S**l, gara-gara orang pada heboh, jd ditonton deh videonya. Ya Allah, dosa deh abis lebaran, geliiiiiiiiii," tulis Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini