Sukses

Lagu Hits Bertambah, Clean Bandit ke Jakarta Lagi Tahun Ini

Clean Bandit bakal beraksi di Jakarta dalam konser bertajuk I Miss You Tour 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini para penggemar Clean Bandit di Indonesia bakal menyaksikan aksi grup musik asal Inggris itu. Dalam waktu dekat, mereka akan menyambangi ibu kota dalam salah satu rangkaian tur.

Clean Bandit bakal beraksi di Jakarta dalam konser bertajuk "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018". Mereka siap untuk mengisi panggung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada 20 Agustus 2018 mendatang.

Tentunya, ini bukan yang pertama kalinya bagi Grace Chatto (vokal, cello), Jack Patterson (bass, keyboard, vokal), dan Luke Patterson (drum, perkusi) dalam menyambangi Indonesia.

Sebelumnya, Clean Bandit sempat beraksi di Indonesia pada 12 Agustus 2015. Kedatangannya kali ini dipastikan bakal lebih meriah karena mereka sudah memiliki banyak lagu hits baru seperti "Rockabye" dan "Symphony".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kategori Tiket

Sebuah keterangan pers dari promotor Otello Asia menyampaikan bahwa tiket konser Clean Bandit dijual dalam dua kategori di dua tahap.

Tahap pertama diawali dengan pre-sale yang mulai dijual pada 25 Juni hingga 9 Juli 2018. Untuk itu, mereka menjual tiket kelas Festival Gold seharga Rp800 ribu dan kelas Festival Silver seharga Rp600 ribu.

Harga normal untuk tiket konser Clean Bandit kali ini adalah Festival Gold yang dipatok dengan harga Rp1 juta serta Fesitval seharga Rp800 ribu.

3 dari 4 halaman

Konsisten

Clean Bandit dibentuk pada 2008 dan konsisten mengusung konsep musik EDM sambil memasukkan unsur klasik, balada, dan dance.

Selain dua lagu yang disebutkan di atas, mereka juga memiliki single hits lain seperti "Rather Be", "Real Love", sampai yang terbaru, "Solo".

4 dari 4 halaman

Tak Punya Vokalis

Meskipun Grace Chatto kerap disebut sebagai wajah band ini, namun mereka tak memiliki vokalis tetap dan selalu menggunakan para penyanyi top di beberapa lagu hits.

Mereka bahkan pernah meraih piala Grammy Award pada 2015 untuk kategori Best Dance Recording berkat single "Rather Be".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini