Sukses

Nick Jonas Ikut Priyanka Chopra Pulang Kampung

Hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan makin mesra, membuat keduanya seperti pasangan paling romantis.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar hubungan asmara antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas terus beredar luas. Banyak yang tak menyangka keduanya kenal dekat, bahkan menjalin hubungan spesial.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil bersama di Met Gala 2017. Sejak saat itu, hubungan keduanya dikabarkan makin akrab.

Hingga akhirnya, baru-baru ini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas mulai menunjukkan kedekatan mereka di depan publik.

Bahkan, kabar lain menyebutkan, hubungan keduanya makin serius. Namun Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum memberikan konfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang Kampung

Priyanka Chopra yang selama ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, pulang kampung ke negara asalnya, India, diwartakan Times of India, Jumat (22/6/2018). Priyanka Chopra memberikan kejutan saat menginjakkan kaki di India.

3 dari 5 halaman

Ikut Serta

Kepulangan Priyanka Chopra ke India ternyata membuat heboh penggemar dan media di sana. Ada sosok Nick Jonas yang berada disampingnya, menemani artis Bollywood tersebut.

4 dari 5 halaman

Hindari Media

Saat diserbu media, Priyanka Chopra dan Nick Jonas langsung masuk ke dalam mobil yang menjemput mereka. Belum diketahui alasan Nick Jonas berada di India, untuk liburan atau bertemu keluarga Priyanka Chopra.

5 dari 5 halaman

Hanya Tersenyum

Mereka seolah masih merahasiakan status hubungan keduanya. Dalam beberapa wawancara, Priyanka Chopra hanya tersenyum saat ditanya mengenai Nick Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini