Sukses

Meghan Markle Hamil, Perjalanan dengan Pangeran Harry Dibatalkan?

Setelah pulang dari bulan madu, Meghan Markle disebut-sebut telah mengandung buah cintanya dengan Pangeran Harry. Benarkah itu?

Liputan6.com, London: Kabar Meghan Markle hamil, buah cintanya dengan Pangeran Harry, makin terdengar luas. Isu itu muncul setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle pulang berbulan madu.

Setelah Kanada, keduanya sempat melanjutkan bulan madu private ke Afrika. Mereka menghabiskan momen intim bersama di sebuah wilayah tropis dan eksklusif.

Bahkan, Meghan Markle dilaporkan mengandung anak kembar, membuat Pangeran Harry sangat bahagia, dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (22/6/2018).

Akibatnya, perjalanan Meghan Markle ke beberapa negara dikabarkan dibatalkan. Sebelumnya, Kensington Royal mengumumkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry berkunjung ke Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipersiapkan

Seorang sumber sempat menyebutkan, diwartakan Goodhousekeeping, perjalanan Meghan Markle gagal dilakukan apabila wanita yang kini memegang gelar Duchess of Sussex itu berbadan dua. Ia akan lebih banyak menghabiskan waktu di kediamannya.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Sumber yang mengaku dekat dengan keluarga kerajaan Inggris menyebutkan, "Meghan Markle ketahuan hamil setelah kepulangannya dari Afrika. Mereka tak menyangka bisa mendapatkan kebahagiaan secepat itu."

4 dari 5 halaman

Telah Lama Mendambakan Anak

Meghan Markle dikabarkan telah lama menginginkan hamil dan memiliki anak. Impiannya itu sempat pupus saat ia bercerai dari suami pertamanya. Kini, Pangeran Harry seolah menjadi harapan baru bagi Ducess of Sussex.

5 dari 5 halaman

Belum Jelas

Namun kebenaran kabar dari tabloid gosip itu masih dipertanyakan. Pihak Meghan Markle dan Pangeran Harry juga tak memberikan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini