Sukses

Genap 31 Tahun, Penampilan Terbaru Lee Min Ho Bikin Penggemar Histeris

Sudah beberapa waktu belakangan Lee Min Ho absen dari jagat hiburan.

Liputan6.com, Seoul - Hari ini, Jumat (22/6/2018), Lee Min Ho genap berusia 31 tahun. Namun mantan kekasih Bae Suzy itu tampaknya tidak bisa merayakan momen pertambahan usianya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sudah beberapa waktu belakangan Lee Min Ho absen dari jagat hiburan. Sejak Mei 2017 lalu, mantan kekasih Bae Suzy tersebut menjalani wajib militer dan menjadi petugas pelayanan publik di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Penggemar sendiri terakhir kali mendapat kabar tentang Lee Min Ho sekitar awal Mei 2018 lalu. Kala itu bintang drama Boys Before Flower itu merayakan 12 tahun perjalanan kariernya di industri hiburan.

Lee Min Ho mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu setia bersamanya hingga saat ini. "12th anniversary! Terima kasih untuk semuanya," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muncul Kembali

Tepat satu hari sebelum Lee Min Ho ulang tahun, para penggemar akhirnya bisa kembali melihat idolanya tersebut. Namun Bintang film Bounty Hunters itu hanya terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @blow_cheongdam.

"Selamat atas dibukanya Cheongdam Blow Shop. Kami butuh perhatian dan cinta dari kalian. Dukung terus Cheongdam Blow Shop! Aku harap Jungho hyung (pemilik Cheongdam Blow Shop) tetap bisa ceria dan sehat seperti saat ini hingga kapan pun. Bagi kalian yang lihat ini, aku harap juga sehat dan bahagia," kata Lee Min Ho di video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Terbaru

Di video itu Lee Min Ho muncul dengan penampilan terbarunya. Rambutnya jauh lebih pendek dibanding ketika ia sedang aktif di dunia hiburan.

Pada Maret lalu, Lee Min Ho diketahui menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu yang mengharuskannya potong rambut ala tentara. Pipinya tampak lebih tembam dari sebelumnya.

 

4 dari 4 halaman

Fans Histeris

Tidak sedikit penggemar yang dibuat histeris melihat penampilan terbaru Lee Min Ho yang dinilai semakin tampan. "YA ALLAH RAMBUTNYA KAYAK GINI MAKIN GANTENG," puji @destiyanaev.

"Ya Tuhan, Lee Min Ho tanpa masker?? Sangat imut ganteng,... Rambutnya, suaranya, lesung pipinya... Semuanya penuh cinta... Aku sangat merindukannya," sahut @minomicha9.

"Tambah guanteng oppa," @erna9dsy menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini