Sukses

Bagi Baim Wong, Ini Bedanya Paula Verhoeven dengan Wanita Lain

Di mata Baim Wong, Paula Verhoeven memiliki perangai yang berbeda dari perempuan kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong telah mantap memilih model cantik Paula Verhoeven sebagai pendamping hidupnya kelak. Seperti ramai diberitakan, keduanya akan menggelar prosesi lamaran pada Juli mendatang.

Di mata Baim Wong sendiri, Paula Verhoeven memiliki perangai yang berbeda dari perempuan kebanyakan. Ia memiliki kebiasaan hidup yang baik dan sehat.

"Yang membedakan, dia orang rumahan juga, dia juga hobinya sama olahraga, makanan yang sehat, terus habis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga. Kita juga hobi traveling semuanya sama. Kecuali dia enggak suka kucing, saya suka," jelas Baim Wong di Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Selain itu, ada satu poin tambahan yang membuat Baim Wong benar-benar jatuh hati pada Paula Verhoeven. Model berusia 30 tahun tersebut adalah tipe wanita yang mau dibimbing menuju kebaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indah untuk Baim Wong

"Dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dibimbing. Dalam arti kita semua pasti mau kok punya istri saleha. Misalkan belum ada arah ke sana, tapi dia bisa dibimbing itu sangat indah sekali buat saya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Dibimbing

Jadi, Paula Verhoeven memiliki kriteria wanita yang sangat ia idamkan. Yang selalu disebut Baim Wong dalam untaian doanya.

"Jadi kalau saya melihat dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa terkabulkan. Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dibimbing," jelas mantan kekasih Marshanda tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini