Sukses

Aura Kasih Tanggapi Video Mesum Mirip Dirinya

Aura Kasih langsung merespon ramainya pemberitaan tentang video mesum mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Video mesum yang diduga Aura Kasih sedang ramai menjadi perbincangan publik. Video berdurasi lebih dari semenit itu diunggah pada 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB.

Tak sampai di situ, video tersebut pun cukup membuat penasaran masyarakat. Sampai, pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat, pun ikut mengomentari video mesum mirip Aura Kasih tersebut. Abimanyu merasa ragu jika wanita di video porno itu adalah bintang film Dua Diana.

Tak selang beberapa lama Aura Kasih pun merespon ramainya pemberitaan tentang dirinya. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, ia menertawakan rumor tersebut.

Ia menyebut kalau isu video itu merupakan ulah jahat seseorang yang ingin menjatuhkan pamornya sebagai artis. Karena itu, Aura Kasih tak mau menggubris atau mempermasalahkannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Menjatuhkan

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulis Aura Kasih, Kamis (22/6/2018).

3 dari 4 halaman

Sempat Menonton

Tak hanya itu, Aura Kasih ternyata juga ikut kepo dengan video mesum tersebut. Ia mengaku sempat menonton video yang dikatakan publik itu dirinya.

"Sial, gara-gara orang pada heboh, jd ditonton deh videonya. Ya Allah, dosa deh abis lebaran," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Mirip

Tak hanya itu, Aura Kasih juga terlihat membuat polling soal bagian mana dari dirinya yang mirip dengan wanita di video itu. Sekitar 39 persen menyebut kemiripan itu terletak pada bagian hidung.

Sementara 61 persen orang menyebut bagian leher wanita itu mirip dengan Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.