Sukses

Di Tempat Umum, Hailey Baldwin Digendong Mesra Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin sering tepergok saat sedang menghabiskan waktu berduaan.

Liputan6.com, Los Angeles - Keinginan Justin Bieber dan Hailey Baldwin untuk bermesraan di depan umum sudah tak terbendung lagi. Keduanya sudah mulai tak malu-malu dalam memamerkan kemesraan hubungan mereka.

Sejak kembali berpacaran, Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin sering tepergok saat sedang menghabiskan waktu berduaan. Bahkan baru-baru ini, mereka semakin cuek saja.

Usai berbagi ciuman mesra, pasangan ini kembali memperlihatkan kemesraan mereka saat berada di depan publik. Pemandangan itu berhasil diabadikan kamera paparazzi pada Selasa (19/6/2018) lalu di sebuah studio film yang terletak di Los Angeles.

Dalam potret yang beredar, terlihat momen manis saat Justin Bieber yang sedang menggendong mesra Hailey Baldwin. Model cantik berambut blonde ini tampaknya benar-benar manja dan menikmati momen kebersamaannya dengan Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimabuk Cinta

Hari itu, keduanya terlihat dimabuk cinta. Seperti biasanya, Hailey menatap manja wajah tampan Justin Bieber sambil memperlihatkan senyuman manisnya. Sementara itu, Bieber tetap terlihat santai dan berjalan dengan begitu gagahnya.

3 dari 4 halaman

Kompak

Mereka juga kompak berdandan kasual sesuai dengan selera fashion masing-masing. Namun seperti biasa, Justin Bieber tetap menjatuhkan pilihannya pada kaus oblong, celana panjang, sepatu sneakers, dan sebuah topi bisbol yang dipasang terbalik.

4 dari 4 halaman

Syuting

Disebutkan bahwa kala itu sebenarnya Justin Bieber sedang bersiap untuk syuting videoklip terbarunya bersama DJ Khaled. Kehadiran Hailey tak lain dan tak bukan adalah untuk memberikan dukungan terbaiknya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini