Sukses

Ogah Dibilang Sombong, Willy Dozan Terima Semua Tawaran Film

Willy Dozan merasa umurnya sudah terlalu tua untuk selektif memilih peran.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan akting Willy Dozan sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak memulai kariernya, puluhan tahun lalu, nama aktor laga tersebut tak kunjung padam termakan usia.

Terlebih saat ini, Willy Dozan kembali didapuk menjadi salah satu aktor dalam film teebaru garapan Raditya Dika, Target. Karakter yang diperankan Willy Dozan pun terasa berbeda dari film-film sebelumnya.

Bagaimana tidak, Willy Dozan yang identik dengan keperkasaan seorang pria dituntut harus melambai. Peran Wince yang ia mainkan merupakan gambaran seorang aktor laga yang sudah bosan dengan kekerasan.

Rupanya, Willy Dozan kini sudah tidak selektif dalam memilih genre film yang ia mainkan. Menurut aktor 61 tahun itu, dirinya sudah terlalu tua untuk memilah-milah peran atau pun genre film.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sombong

"Silahkan saja, (genre film) mana saja deh. Umur segini ngapain milih-milih. Sombong banget kalo milih," ujar Willy Dozan, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

 Impian

Lagipula, kata Willy Dozan, genre film komedi seperti Target merupakan hal menyenangkan dalam perjalanan kariernya. Memerankan Wince si pria gemulai pun dianggap tantangan sekaligus impian Willy Dozan dalam berakting

"Saya beberapa tahun lalu sempat mikir jadi protagonis sering. Antagonis bosen. Komedi sering, drama pernah. Terus yg belum apa ya. Peran jadi banci. Eh kebetulan Raditya nawarin. Kaget saya. Ini impian juga kayaknya melengkapi akting saya," tutup Willy Dozan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini