Sukses

Slash dan Axl Rose Satu Panggung di Konser Guns N Roses Indonesia

Guns N Roses menjadi band pertama yang menjajal Gelora Bung Karno pasca direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Guns N Roses tentu tidak sabar menanti datangnya bulan November. Pasalnya, pada awal November mendatang, tepatnya 8 November 2018, Guns N Roses akan menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

Ada beberapa yang akan menjadi hal spesial dalam konser Guns N Roses kali ini. Salah satunya adalah Guns N Roses menjadi band pertama yang menjajal Gelora Bung Karno pasca direnovasi.

Hal itu diutarakan oleh pihak promoter yakni TEM dan UnUsUaL Entertainment, melalui keterangan resminya.

Perwakilan promotor menyebut bahwa Axl Rose dan rekan-rekannya bakal mendapat kehomatan sebagai band yang tampil perdana di wajah baru GBK, andaikan Guns N Roses benar-benar datang sesuai jadwal, tepatnya 8 November 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kali Kedua

Sejatinya, ini menjadi kali kedua bagi Guns N Roses konser di Indonesia. Yang pertama terjadi pada 2012 silam yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Slash

Namun kala itu, Slash, sang lead guitarist, tidak ikut lantaran sempat vakum dari Guns N Roses. Slash baru bergabung kembali dengan GNR pada 2016.

 

4 dari 5 halaman

Perdana

Untuk itu, konser kali ini tentu menjadi momen yang spesial bagi para penggemar Guns N Roses. Alasannya, tak lain adalah mereka bisa menyaksikan idolanya, Slash dan Axl Rose tampil dalam satu panggung di Indonesia. Hal yang tidak didapatkan dalam konser pada 2012 silam.

 

5 dari 5 halaman

Reuni

Tak hanya itu saja, konser ini juga sekaligus menjadi reuni para personel terdahulunya. Bukan hanya bagi Slash dan Axl Rose, anggota lain seperti Duff McKagan, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese juga turut naik ke atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini